MAKASSAR -- Bakal Calon Wali Kota Makassar Andi Seto Asapa (ASA) menggelar jalan Santai di Anjungan Pantai Losari Makassar, Minggu (7/7/2024)

Gelaran tersebut bertujuan agar masyarakat kota Makassar bisa sehat serta menjadi momen melakukan sosialisasi. 

Bertajuk Jalan Sehat Bersama Calon Wali Kota Makassar ini mengambil start dan fishis di depan Anjungan Pantai Losari melalui jalan Penghibur, Jalan Datu Museng, Jalan Lamadukelleng dan Jalan Haji Bau. 

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Gerindra Makassar, Erick Horas dan aktor Umar Lubis serta penyanyi Dangdut Ibu Kota. 

Dalam acara tersebut Andi Seto Asapa (ASA) memberikan 100 lebih hadiah, antara lain 10 tiket Umrah, 5 motor listrik, 5 sepeda, 5 kulkas, 10 televisi, dan 10 smartphone.

Selain itu, menurut Ketua Panitia Kasrudi, kegiatan ini sengaja digelar dalam rangka tanggungjawab sosial Partai Gerindra Kota Makassar untuk membuat warga sehat dan bahagia.

Terlebih untuk memperkenalkan lebih dekat calon usungan Partai Gerindra di Pilwalkot Makassar Andi Seto Asapa untuk mengantar Kota Makassar semakin maju dan sejahtera.

"Ada harapan ada kepercayaan timbul kepada pak Seto terkait dengan leadership yang dipunyai pak Seto,” ujar Ketua Gerindra Erick Horas.

Dalam kesepatan itu Andi Seto mengucapkan terimakasih atas kehadiran para peserta jalan sehat.

"Saya sangat berterima kasih atas kehadiran ribuan warga Makassar di acara jalan sehat ini," ujar mantan bupati Sinjai ini. (hen)